Pengaruh Total Reward dan Engagement terhadap Intention to Stay pada Karyawan PT. XYZ

Bong, Hansen (2021) Pengaruh Total Reward dan Engagement terhadap Intention to Stay pada Karyawan PT. XYZ. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (174kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (247kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (552kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (70kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Perusahaan dagang merupakan salah satu bisnis yang memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi serta volume penjualan per tahun yang besar. PT. XYZ adalah salah satu perusahaan dagang di Indonesia yang bergerak di mesin industri. PT. XYZ memiliki karyawan yang handal dan perlu dipertahankan oleh perusahaan. Maka dari itu, peneliti tertarik untuk meneliti apa saja faktor ­ faktor yang mempengaruhi intention to stay pada karyawan PT. XYZ. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi bagaimana total reward memiliki pengaruh positif terhadap intention to stay, engagement memiliki pengaruh positif terhadap intention to stay, hubungan antara total reward dan intention to stay dimediasi oleh engagement terhadap karyawan PT. XYZ. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif. Teknik sampling yang digunakan oleh peneliti adalah dengan menggunakan metode non-probability sampling melalui teknik snowball sampling, dan judge mental dengan jumlah sample sebanyak 130 responden yang merupakan karyawan PT.XYZ. pengumpulan data primer dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner offline kepada karyawan PT. XYZ. Hasil pengolahan data pre- test akan dikalkulasi dengan menggunakan software IBM SPSS statistics, dan main test menggunakan software AMOS.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Total Reward, Engagement, dan Intention to Stay
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:23
Last Modified: 02 Jun 2023 06:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16035

Actions (login required)

View Item View Item