Situmorang, Gabriel (2021) Peran Content Creator Digital Marketing Di Pt. Global Kapital Investama Berjangka. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (547kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (130kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Dalam pelaksanaan program magang, penulis memilih untuk kerja magang di PT. Global Kapital Investama atau yang biasa disebut GKInvest yaitu karena merupakan perusahaan pialang di Indonesia yang teregulasi oleh BAPPEBTIsejak tahun 2005. Perusahaan tersebut memiliki tingkatan yang tinggi sehingga menjadi alasan penulis untuk membagikan pengalaman selama magang sebagai Content Creator di bidang Digital Marketing serta menerapkan ilmu-ilmu yang sudah dipelajari selama perkuliahan. Selama proses pelaksanaan kerja magang penulis mempelajari ilmu-ilmu baru, seperti proses pembuatan konten mengenai suatu acara, informasi, dan edukasi di dunia forex. Pada saat pelaksanaan kerja magang juga penulis mengalami kendala seperti terjadinya kesalahpahaman komunikasi, kurangnya koordinasi dengan pembimbing sehingga menyebabkan terputusnya informasi tugas serta kewajiban yang harus dilaksanakan. Solusi dari kendala tersebut yaitu memperbaiki komunikasi antara penulis dan pembimbing lapangan agar dapat meningkatkan kinerja yang optimal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | GKInvest, Digital Marketing, Content Creator |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:21 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 01:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16038 |
Actions (login required)
View Item |