Peran Content Creator Digital Marketing Di Pt. Global Kapital Investama Berjangka

Situmorang, Gabriel (2021) Peran Content Creator Digital Marketing Di Pt. Global Kapital Investama Berjangka. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (547kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (130kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Dalam pelaksanaan program magang, penulis memilih untuk kerja magang di PT. Global Kapital Investama atau yang biasa disebut GKInvest yaitu karena merupakan perusahaan pialang di Indonesia yang teregulasi oleh BAPPEBTIsejak tahun 2005. Perusahaan tersebut memiliki tingkatan yang tinggi sehingga menjadi alasan penulis untuk membagikan pengalaman selama magang sebagai Content Creator di bidang Digital Marketing serta menerapkan ilmu-ilmu yang sudah dipelajari selama perkuliahan. Selama proses pelaksanaan kerja magang penulis mempelajari ilmu-ilmu baru, seperti proses pembuatan konten mengenai suatu acara, informasi, dan edukasi di dunia forex. Pada saat pelaksanaan kerja magang juga penulis mengalami kendala seperti terjadinya kesalahpahaman komunikasi, kurangnya koordinasi dengan pembimbing sehingga menyebabkan terputusnya informasi tugas serta kewajiban yang harus dilaksanakan. Solusi dari kendala tersebut yaitu memperbaiki komunikasi antara penulis dan pembimbing lapangan agar dapat meningkatkan kinerja yang optimal.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: GKInvest, Digital Marketing, Content Creator
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:21
Last Modified: 11 Oct 2023 01:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16038

Actions (login required)

View Item View Item