Refandika, Muhamad (2021) Perancangan Konten Media Sosial untuk Kirin Bersama PT Dream Bahagia Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (384kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (751kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (106kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Kerja praktek atau dalam istilah asing Internship adalah suatu kegiatan selama perkuliahan yang menunjang mahasiswa dalam pembelajaran untuk terjun ke dalam dunia kerja yang sebenarnya. Dengan mengikuti kerja praktek ini, mahasiswa mendapat pengetahuan mengenai apa saja yang terjadi dalam dunia kerja. Sebelum era globalisasi, kerja praktek ini dilakukan dengan manual, namun seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dan modern, maka kerja prektek tersebut sudah menggunakan teknologi sepeti komputer. Sebagai Penulis yang telah menempuh kerja magang bersama PT. Dream Bahagia Indonesia. Dream memfokuskan bidangnya pada rana Social Media Management dimana hal tersebut merupakan "media baru" bagi perusahaan baik berskala besar maupun kecil untuk menggerakan promosi bisnisnya. Seiring berjalannya kerja sama yang disepakati penulis dengan pihak Dream sebagai pekerja magang, penulis mendapati kemampuannya tidak seperti yang dikira, pengetahuan tentang klien khususnya di bidang social meda management masih kurang. Namun, kesempatan yang penulis peroleh dalam kerja sama tersebut adalah penulis banyak belajar dan dirasa mampu mengadaptasi idealismenya dengan kreativitas atas brief brief yang diberikan. Dari hasil pengalaman ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa kerja praktek ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa,terutama mahasiswa yang telah siap untuk memasuki dunia kerja. Berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman yang menarik di dapat dari kerja praktek ini.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Magang, Creative, PT. Dream Bahagia Indonesia |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 15:50 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 00:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16052 |
Actions (login required)
View Item |