Willy Artha Sanjaya, Nyoman (2021) Aktivitas Marketing Komunikasi Dengan Memanfaatkan Social Media Marketing Pada EduCenter di Tangerang Selatan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (184kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (335kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalam menghadapi perkembangan teknologi ditengah persaingan industri dari segala macam bidang yang semakin tajam. Industri pendidikan juga mengalami peningkatan persaingan, industri pendidikan juga dituntut mengikuti perkembangan zaman dan menjadi tantangan tersendiri bagi industri pendidikan untuk mempertahankan posisinya. EduCenter sebagai salah satu industi yang bergerak di bidang pendidikan di Indonesia khususnya kawasan BSD menyediakan serangkaian produk berupa jasa bagi pelanggan. EduCenter dalam mewujudkan produknya dalam bentuk digital dengan menyediakan produk jasanya berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan yang menjadi target pasar. Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis membantu perusahaan untuk meningkatkan aktivitas penulisan konten melalui sosial media Instagram, Facebook dan penulisan Blog. Konten yang dibuat bertujuan untuk meningkatkan awareness serta membangun engagement masyarakat terhadap perusahaan. Melalui praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran secara langsung di dunia kerja. Penulis mampu mengimplementasikan apa yang sudah di pelajari selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara terutama mata kuliah Artcopy Writing dan Creative Writing. Pada masa pandemic virus corona, EduCenter untuk lebih meningkatkan kembali kualitas aktivitas social media marketing seperti misalnya tidak lagi memposting konten yang sama di platform yang berbeda sehingga terlihat tidak monoton. Selain itu EduCenter diharapkan lebih mengeksplorasi konten dan tidak terbatas dengan persetujuan supervisi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | EduCenter, Sosial Media Konten, Sosial Media Marketing |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 21:25 |
Last Modified: | 13 May 2023 07:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16077 |
Actions (login required)
View Item |