Fadila Laksana, Putrinda (2021) Laporan Magang Aktivitas Social Media Specialist di Colabhair.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (583kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (347kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Sebagai salah satu Beauty Industry dari perusahaan PT. Triniti Tunggal abadi, Colabhair.id menyadari bahwa perusahaan yang didirikan berbasis dalam bidang Beauty Industry ini harus memiliki hubungan yang baik dengan publik demi keberlangsungan perusahaan dan agar dapat dikenal oleh targetnya. Penulis melihat bahwa Colabhair.id telah membuktikan diri sebagai anak perusahaan baru sudah cukup memaksimalkan fungsi penggunaan social media untuk membina dan meningkatkan awareness serta hubungan baik dengan pihak eksternal dan melakukan kegiatan pemasaran melalui digital. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama melakukan praktik kerja magang di Colabhair.id cukup beragam, fokus terhadap penggunaan media sosial Instagram seperti promosi, content creator, negotiation, dan management event , Selama 3 bulan penulis menjalani praktik kerja magang di Colabhair.id. Penulis dapat menyimpulkan bahwa social media admin harus mampu membina hubungan yang baik dan menciptakan awareness dengan publik melalui konten-konten yang kreatif untuk menghasilkan konten yang beragam dan menarik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Triniti Tunggal Abadi, Colabhair.id, Digital, Social Media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 22:26 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16083 |
Actions (login required)
View Item |