Setiawan, Hansel Rizky (2021) Aktivitas Media Planning & Social Media Management pada Divisi Marketing Communication & Sales PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (94kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (794kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (888kB) |
Abstract
Perkembangan digitalisasi di Indonesia, terutama peralihan kebiasaan mengonsumsi berita dari media cetak ke media daring semakin nyata. Dengan banyaknya media daring yang lahir maka timbulnya persaingan diantara media-media tersebut dengan melakukan berbagai strategi komunikasi dalam bentuk social media management ataupun personal selling yang dilakukan oleh divisi Marketing Communication dengan tujuan untuk memperluas dan memperkenalkan kepada pembaca media berita daring, membuat relasi yang baik dengan pembaca dan juga pelanggan yang ingin beriklan di situs atau akun sosial media berita daring tersebut. Dalam praktik kerja magang ini, mahasiswa menjalankan prosedur kerja magang sebagai Marketing Communication Internship di PT Merah Putih Media. Dalam praktik kerja magang yang dilakukan selama 3 bulan, mahasiswa juga mendapatkan pengalaman kerja dan pelajaran baru tentang konsep dan teori apa saja yang dilaksanakan pada divisi Marketing Communication & Sales yang mahasiswa lalui seperti Marketing Management, Social Media Management, Business to Business (B2B), dan juga Personal Selling. Kemudian tidak dilewatkan juga Mahasiswa dapat mempraktikkan pemahaman pada mata kuliah Integrated Marketing Communication, dan Promotion Management seperti menjalin hubungan dengan klien hingga membuat media kit untuk kepentingan penjualan dalam suatu perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media berita daring , berita, marketing communication, kerja magang |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:16 |
Last Modified: | 10 May 2023 05:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16118 |
Actions (login required)
View Item |