Octaviana, Vanisha (2021) Peran Social Media Content Di Creative Digital Agency Sevenads Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (274kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (520kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (126kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Laporan ini membahas tentang peran Social Media Content di Creative Digital Agency PT Tujuh Solusi Kreatif (SevenAds Indonesia). mahasiswa tertarik untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini, karena seorang social media content memiliki peranan penting dalam pembuatan konten artikel, konten media sosial dan kampanye pada media sosial. Selama menjalani 70 hari praktik kerja magang di Seven Ads Indonesia, mahasiswa ditugaskan mengurus ide konten untuk 4 akun Instagram milik klien, di antaranya yakni @Maimaid_ID, @WehelpYou_ID, @BBSstores, dan @Celluver.id. Keempat akun tersebut memiliki tema dan selera yang berbeda-beda. Sebagai seorang Social Media Content, mahasiswa memiliki tujuan penting untuk mengetahui peran social media content di creative digital agency, selain itu untuk mebambah keterampilan dalam menulis konten dan berpikir kreatif, serta menyelesaikan masalah yang dihadapi saat berada di dunia kerja dengan ilmu yang telah mahasiswa pelajari di kampus. Pada akhirnya, mahasiswa praktik kerja magang dapat menyimpulkan Social Media Content mempunyai tanggung jawab dalam membuat konten media sosial, serta untuk membuat Daily Content Brief, Social Media Content perlu bertukar pikiran dengan klien dan melakukan riset mendalam terkait aktivitas klien agar ide konten yang dibuat sesuai dengan keinginan klien, dan dapat menghadapi segala permasalahan klien yang meminta konten mendadak dengan membuatkan ide konten sesuai keinginan klien.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Content, Social Media, Digital Marketing, Seven Ads Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:14 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 07:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16129 |
Actions (login required)
View Item |