Peran Social Media Content Di Creative Digital Agency Sevenads Indonesia

Octaviana, Vanisha (2021) Peran Social Media Content Di Creative Digital Agency Sevenads Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (274kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (520kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Laporan ini membahas tentang peran Social Media Content di Creative Digital Agency PT Tujuh Solusi Kreatif (SevenAds Indonesia). mahasiswa tertarik untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini, karena seorang social media content memiliki peranan penting dalam pembuatan konten artikel, konten media sosial dan kampanye pada media sosial. Selama menjalani 70 hari praktik kerja magang di Seven Ads Indonesia, mahasiswa ditugaskan mengurus ide konten untuk 4 akun Instagram milik klien, di antaranya yakni @Maimaid_ID, @WehelpYou_ID, @BBSstores, dan @Celluver.id. Keempat akun tersebut memiliki tema dan selera yang berbeda-beda. Sebagai seorang Social Media Content, mahasiswa memiliki tujuan penting untuk mengetahui peran social media content di creative digital agency, selain itu untuk mebambah keterampilan dalam menulis konten dan berpikir kreatif, serta menyelesaikan masalah yang dihadapi saat berada di dunia kerja dengan ilmu yang telah mahasiswa pelajari di kampus. Pada akhirnya, mahasiswa praktik kerja magang dapat menyimpulkan Social Media Content mempunyai tanggung jawab dalam membuat konten media sosial, serta untuk membuat Daily Content Brief, Social Media Content perlu bertukar pikiran dengan klien dan melakukan riset mendalam terkait aktivitas klien agar ide konten yang dibuat sesuai dengan keinginan klien, dan dapat menghadapi segala permasalahan klien yang meminta konten mendadak dengan membuatkan ide konten sesuai keinginan klien.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Content, Social Media, Digital Marketing, Seven Ads Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:14
Last Modified: 28 Apr 2023 07:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16129

Actions (login required)

View Item View Item