Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Restoran Cepat Saji Kombinasi dalam Membangun Brand Awareness. Studi Kasus Pada Rengka Fried Chicken

Padmawati, Cintya (2021) Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Restoran Cepat Saji Kombinasi dalam Membangun Brand Awareness. Studi Kasus Pada Rengka Fried Chicken. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (300kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (679kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Bisnis kuliner tumbuh dan berkembang pesat karena saat ini masyarakat yang berada di tempat kuliner tidak hanya datang untuk menikmati kuliner melainkan berkumpul menikmati kebersamaan baik dengan keluarga atau teman/kerabat. Kemajuan teknologi memberikan peluang kepada masyarakat untuk mensharingkan/berbagi apa yang mereka rasakan. Kenyataan tersebut memberikan peluang didirikannya resto cepat saji kombinasi yang memungkinkan resto beralih fungsi menjadi resto keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran yang diginakan oleh Restoran Cepat Saji Kombinasi dalam membangun Brand Awareness. Penelitian ini dilakukan dengan, menggunakan konsep SWOT analysis, brand awareness, marketing plan. marketing mix dan model perencanaan marketing communications dari Kotler and Amstrong Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan paradigma post- positivisme dan model Studi Kasus dari Robert K. Yin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Rengka Fried Chicken merupakan restoran cepat saji kombinasi yang mulai dikenal oleh masyarakat sekitar melalui penerapan strategi marketing communications yang di gunakan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: marketing communication, marketing plan, SWOT analysis, brand awareness,marketing mix, Rengka Fried Chicken
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:31
Last Modified: 28 Apr 2023 07:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16193

Actions (login required)

View Item View Item