Padmawati, Cintya (2021) Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Restoran Cepat Saji Kombinasi dalam Membangun Brand Awareness. Studi Kasus Pada Rengka Fried Chicken. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Bisnis kuliner tumbuh dan berkembang pesat karena saat ini masyarakat yang berada di tempat kuliner tidak hanya datang untuk menikmati kuliner melainkan berkumpul menikmati kebersamaan baik dengan keluarga atau teman/kerabat. Kemajuan teknologi memberikan peluang kepada masyarakat untuk mensharingkan/berbagi apa yang mereka rasakan. Kenyataan tersebut memberikan peluang didirikannya resto cepat saji kombinasi yang memungkinkan resto beralih fungsi menjadi resto keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran yang diginakan oleh Restoran Cepat Saji Kombinasi dalam membangun Brand Awareness. Penelitian ini dilakukan dengan, menggunakan konsep SWOT analysis, brand awareness, marketing plan. marketing mix dan model perencanaan marketing communications dari Kotler and Amstrong Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan paradigma post- positivisme dan model Studi Kasus dari Robert K. Yin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Rengka Fried Chicken merupakan restoran cepat saji kombinasi yang mulai dikenal oleh masyarakat sekitar melalui penerapan strategi marketing communications yang di gunakan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | marketing communication, marketing plan, SWOT analysis, brand awareness,marketing mix, Rengka Fried Chicken |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:31 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 07:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16193 |
Actions (login required)
View Item |