Aktivitas Event Marketing pada PT Lingkar Niaga Solusindo (SIRCLO)

Staceya Wijaya, Cherlynne (2021) Aktivitas Event Marketing pada PT Lingkar Niaga Solusindo (SIRCLO). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (241kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (414kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB)

Abstract

Meningkatnya perkembangan teknologi yang hadir di Indonesia, Ditambah lagi dengan hadirnya wabah pandemi COVID-19 yang membuat pengusaha harus memikirkan cara lain agar usahanya dapat tetap berjalan melawan pandemi. Salah satu kuncinya adalah beradaptasi dan berusaha menggunakan platform online untuk berjualan. PT Lingkar Niaga Solusindo (SIRCLO) merupakan perusahaan teknologi yang bergerak dibidang e-commerce sejak 2013. SIRCLO hadir untuk membantu para pelaku bisnis untuk berjualan online. Saat ini, SIRCLO telah memfasilitasi lebih dari 1.000 pelaku bisnis dari berbagai skala untuk mengembangkan bisnis secara online. Selama menjalankan praktek kerja magang, Penulis melaksanakan tugas sebagai Event Marketing dalam Divisi Marketing. Dengan melakuan kegiatan perencanaan acara hingga membuat kampanye untuk menjangkau target audiens. Melalui praktek kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran praktek kerja nyata dalam membangun awareness brand SIRCLO melalui aktivitas acara dan kampanye yang dilaksanakan secara rutin.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Event Marketing, SIRCLO, E-commerce
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 21:54
Last Modified: 10 May 2023 08:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16202

Actions (login required)

View Item View Item