Staceya Wijaya, Cherlynne (2021) Aktivitas Event Marketing pada PT Lingkar Niaga Solusindo (SIRCLO). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (241kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (414kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (106kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) |
Abstract
Meningkatnya perkembangan teknologi yang hadir di Indonesia, Ditambah lagi dengan hadirnya wabah pandemi COVID-19 yang membuat pengusaha harus memikirkan cara lain agar usahanya dapat tetap berjalan melawan pandemi. Salah satu kuncinya adalah beradaptasi dan berusaha menggunakan platform online untuk berjualan. PT Lingkar Niaga Solusindo (SIRCLO) merupakan perusahaan teknologi yang bergerak dibidang e-commerce sejak 2013. SIRCLO hadir untuk membantu para pelaku bisnis untuk berjualan online. Saat ini, SIRCLO telah memfasilitasi lebih dari 1.000 pelaku bisnis dari berbagai skala untuk mengembangkan bisnis secara online. Selama menjalankan praktek kerja magang, Penulis melaksanakan tugas sebagai Event Marketing dalam Divisi Marketing. Dengan melakuan kegiatan perencanaan acara hingga membuat kampanye untuk menjangkau target audiens. Melalui praktek kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran praktek kerja nyata dalam membangun awareness brand SIRCLO melalui aktivitas acara dan kampanye yang dilaksanakan secara rutin.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event Marketing, SIRCLO, E-commerce |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 21:54 |
Last Modified: | 10 May 2023 08:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16202 |
Actions (login required)
View Item |