Peran Asset Illustrator dalam Program Kemendikbud Belajar dari Rumah untuk Kelas 1 di Geniora

Valencia Violetta, Tashya (2021) Peran Asset Illustrator dalam Program Kemendikbud Belajar dari Rumah untuk Kelas 1 di Geniora. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (332kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (70kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Geniora merupakan salah satu perusahaan yang berperan besar dalam bidang pendidikan berbasis teknologi di era digital di Indonesia. Sudah berdiri sejak tahun 2016 dan dikenal sebagai perusahaan yang mampu dalam menggabungkan edukasi dengan penerapan teknologi yang dapat memberikan pendidikan terbaik bagi anak- anak Indonesia. Berbagai karya milik Geniora dari Geniora Sayabisa yang merupakan aplikasi berisikan berbagai jenis materi pembelajaran untuk anak SD, Geniora Phone merupakan smartphone pertama bagi anak-anak dan membantu keluarga mendidik anak di era digital, dan masih banyak media edukasi menarik lainnya. Perusahaan tersebut dimana penulis menjadi peserta magang dan penulis banyak belajar dalam merancang visual asset dalam proyek yang dikerjakan maupun pada project in house. Kendala yang dialami oleh penulis selama melakukan proses kerja magang pada perusahaan Geniora adalah penulis harus menggunakan laptop sendiri untuk mengerjakan puluhan episode asset yang memakan memori yang cukup besar. Hingga pada akhirnya saat mengerjakan, tampilan adobe illustrator penulis tidak bisa digunakan dan tampilan illustrator tersebut langsung keluar sehingga pekerjaan penulis menjadi hilang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: pendidikan, asset illustrator, digital
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:07
Last Modified: 21 Sep 2023 06:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16206

Actions (login required)

View Item View Item