Wilson, Andre (2021) Aktivitas Marketing Communications Grid Network Indonesia (Produk: National Geographic Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (347kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (215kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (83kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia membuat banyak perusahaan harus memikirkan berbagai cara agar mampu bertahan. Peranan strategi marketing communications menjadi hal yang penting pada perusahaan untuk mempertahankan citra perusahaan dan awareness konsumen. Penulis yang berkesempatan melakukan praktik kerja magang di Grid Network Indonesia bertujuan ingin mengetahui aktivitas strategi marketing communication yang dilakukan oleh produk National Geographic Indonesia agar tetap bertahan di masa krisis pandemi Covid-19. Selama praktik kerja magang, penulis diberikan kesempatan untuk membantu divisi marketing communications. Pekerjaan yang diberikan meliputi pembuatan konten media sosial Instagram National Geographic Indonesia, membuat press release, ikut serta melaksanakan event & webinar, mencari list partnership serta menyebarkan konten acara yang akan dilaksanakan oleh National Geographic Indonesia melalui email blast. Penulis dapat menyimpulkan bahwa strategi yang dijalankan oleh National Geographic Indonesia "berhasil" dikarenakan konten yang dibuat menarik perhatian serta antusias peserta untuk menggikuti rangkaian event yang pernah dilaksanakan National Geographic Indonesia sukses dan dapat menjalin kerja sama partnership dengan baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communications, Advertising, Public Relations, Sosial Media, Direct Marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:03 |
Last Modified: | 13 May 2023 07:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16263 |
Actions (login required)
View Item |