Aktivitas Social Media Marketing PT Merah Putih Media

Wijaya, Venny (2021) Aktivitas Social Media Marketing PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (425kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Media daring sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat modern. Saat ini banyak media cetak yang kemudian beralih ke media daring akibat dari tuntutan zaman. Oleh karenanya, persaingan media daring cukup ketat dalam memperebutkan pembaca. Semua media daring berusaha menonjolkan kelebihannya dan menarik pembaca dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan media sosial. Media sosial juga sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat saat ini. Media sosial menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi menjadi jauh lebih efektif dan efisien sehingga mampu menarik banyak pengguna. Salah satu metode pemanfaatan media sosial untuk meningkatkan pembaca sebuah website adalah dengan menggunakan social media marketing. Menurut Gunelius, social media marketing adalah bentuk pemasaran langsung dan tidak langsung yang bertujuan untuk membangun kesadaran, pengenalan, penggunaan kembali dan tindakan untuk merek, bisnis, produk, orang atau hal lain yang dilakukan dengan menggunakan alat-alat web sosial termasuk social networking dan berbagi konten di media sosial. PT Merah Putih Media memiliki divisi marketing communication yang membawahi tim social media. Dalam laporan ini peserta kerja magang memaparkan aktivitas social media marketing yang dilakukan untuk mencapai tujuan perusahaan. Melalui kerja magang ini, peserta kerja magang mempelajari tentang tools yang dapat membantu proses kerja dalam mengatur media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media Daring, Social Media Marketing, Media Sosial
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:42
Last Modified: 13 May 2023 06:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16282

Actions (login required)

View Item View Item