Wijaya, Venny (2021) Aktivitas Social Media Marketing PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (425kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (49kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Media daring sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat modern. Saat ini banyak media cetak yang kemudian beralih ke media daring akibat dari tuntutan zaman. Oleh karenanya, persaingan media daring cukup ketat dalam memperebutkan pembaca. Semua media daring berusaha menonjolkan kelebihannya dan menarik pembaca dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan media sosial. Media sosial juga sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat saat ini. Media sosial menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi menjadi jauh lebih efektif dan efisien sehingga mampu menarik banyak pengguna. Salah satu metode pemanfaatan media sosial untuk meningkatkan pembaca sebuah website adalah dengan menggunakan social media marketing. Menurut Gunelius, social media marketing adalah bentuk pemasaran langsung dan tidak langsung yang bertujuan untuk membangun kesadaran, pengenalan, penggunaan kembali dan tindakan untuk merek, bisnis, produk, orang atau hal lain yang dilakukan dengan menggunakan alat-alat web sosial termasuk social networking dan berbagi konten di media sosial. PT Merah Putih Media memiliki divisi marketing communication yang membawahi tim social media. Dalam laporan ini peserta kerja magang memaparkan aktivitas social media marketing yang dilakukan untuk mencapai tujuan perusahaan. Melalui kerja magang ini, peserta kerja magang mempelajari tentang tools yang dapat membantu proses kerja dalam mengatur media sosial.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media Daring, Social Media Marketing, Media Sosial |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:42 |
Last Modified: | 13 May 2023 06:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16282 |
Actions (login required)
View Item |