Aktivitas Marketing Communications PT Berkat Emaku Indonesia di Tangerang

Prisciliadena, Prisciliadena (2021) Aktivitas Marketing Communications PT Berkat Emaku Indonesia di Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (466kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (957kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (164kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Persaingan antara pemilik usaha semakin ketat dan kompetitif seiring dengan dunia perindustrian yang melaju dengan cepat, salah satunya adalah industri makanan dan minuman. Pemilik usaha harus mampu membuat produknya dipilih oleh konsumen diantara kompetitornya. Dalam sebuah perusahaan, peran Marketing Communications dapat dikatakan penting untuk menentukan strategi pemasaran yang akan mereka jalankan dan juga sebagai suatu perencanaan bisnis dalam menyebarkan informasi produk dan dapat meningkatkan kesadaran merek juga meningkatkan penjualan. Oleh karena itu, Emaku Indonesia (PT Berkat Emaku Indonesia) sebagai salah satu perusahaan dalam industri makanan dan minuman sangat mengedepankan pemasarannya. Jabatan selama menjadi pekerja magang di Emaku Indonesia sebagai Marketing Communications dengan tujuan untuk menambah soft skill dan hard skill dalam pemasaran dan juga menambah pengalaman di dunia pemasaran. Selama praktik kerja magang melakukan implementasi ilmu-ilmu pemasaran khususnya IMC (Integrated Marketing Communications) dalam menjalankan praktik kerja magang. Ketika menjalankan praktik kerja magang tentunya memiliki kendala, tetapi ada solusi untuk mengatasinya. Dan untuk penutupan, memberikan saran kepada Universitas Multimedia Nusantara dan Emaku Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Emaku Indonesia, Marketing Communications, IMC, Praktik Kerja Magang
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:07
Last Modified: 02 May 2023 02:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16301

Actions (login required)

View Item View Item