Erinna Zenny Khostina, Caecilia (2021) Aktivitas Digital Content Marketing di Kompasiana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (387kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (617kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (279kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (195kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan media massa dengan munculnya ruang cyber yaitu media online dapat membantu banyak sekali bidang dalam sebuah perusahaan. Salah satunya dalam bidang marketing 4.0 atau digital marketing dengan salah satu strateginya yaitu digital content marketing. Seperti Kompasiana yang dikenal sebagai media online dalam bentuk platform blog yang berisi konten teks, foto maupun video peran digital content marketing dalam pendistribusian konten sangat dibutuhkan. Di universitas peserta kerja magang hanya belajar singkat mengenai digital marketing dan sedikit mengenai content marketing. Di dalam aktivitas digital content marketing ada beberapa jenis pekerjaan yang dilakukan diantaranya membuat konten di blog Kompasiana, memonitoring page view, mengoptimasikan SEO, menganalisis blog competition yang diadakan Kompasiana ataupun bekerjasama dengan beberapa mitra, dan membuatkan konten untuk beberapa event yang Kompasiana adakan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Content Marketing, Kompasiana |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:06 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 07:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16331 |
Actions (login required)
View Item |