Helen, Helen (2021) Laporan Kerja Magang Digital Marketing dan Customer Relationship Management ERHASTORE. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (433kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (769kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (73kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Di masa era global ini, digital marketing merupakan suatu upaya yang dilakukan oleh perusahaan untuk berkomunikasi secara langsung kepada pelanggan dengan menggunakan internet dan teknologi dengan tujuan untuk mencapai target pemasaran. Oleh karena itu, usaha dalam berbagai sektor pun mengalami dampak positifnya, termasuk industri kecantikan. Saat ini, pertumbuhan usaha kecantikan di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Untuk bertahan diposisi ini, perusahaan kecantikan memanfaatkan kehadiran teknologi dan media sosial untuk semakin memperluas sayapnya dalam menjalankan usahanya. Tidak hanya itu, peranan Customer Relationship Management juga sangat penting dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara perusahaan dengan pelanggannya. PT ERHA Pharmacy Indonesia merupakan salah satu perusahaan klinik kecantikan ternama di Indonesia. Tidak hanya itu, penulis juga memilih melakukan praktik kerja magang di ERHASTORE karena ERHASTORE telah menerapkan strategi content marketing dan customer relationship management dan telah mendapatkan penghargan sebaik 8 kali. Dengan melakukan praktik kerja magang di PT ERHA Pharmacy Indonesia ini, penulis dapat mengetahui dan memahami proses implementasi digital marketing dan customer relationship management serta meningkatkan kemampuan hard dan soft skill. Hasil yang didapatkan dari praktik kerja magang ini penulis telah memahami bagaimana proses implementasi digital marketing dan customer relationship management yang dilakukan oleh ERHASTORE dan telah meningkatkan kemampuan hard dan soft skill.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital marketing, Customer Relationship Management, PT ERHA Pharmacy Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 19:52 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 07:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16333 |
Actions (login required)
View Item |