Pengaruh Konten Instagram GrabProtect terhadap Minat Menggunakan Grab pada Masa Pandemi

Tirta, Matthew (2021) Pengaruh Konten Instagram GrabProtect terhadap Minat Menggunakan Grab pada Masa Pandemi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (858kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (436kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (353kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (188kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (945kB)

Abstract

Pada masa pandemi banyak masyarakat yang khawatir untuk menggunakan transportasi online. Grab menepis kekhawatiran masyarakat dengan memberikan GrabProtect. Menggunakan media sosial khususnya Instagram Grab membagikan konten yang berisi mengenai informasi GrabProtect kepada masyarakat secara persuasif agar masyarakat minat untuk tetap menggunakan Grab pada masa pandemik. Penelitian ini bertujuan untuk mngetahui pengaruh konten Instagram GrabProtect terhadap minat menggunakan Grab pada masa pandemik. Penelitian ini bersifat kuantitatif eksplanatif dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebar kepada followers Instagram Grab. Data yang diperoleh dianalisa menggunakan Uji Regresi Linear Sederhana dan hasil hasil yang diperoleh bahwa konten Instagram Grab memiliki pengaruh sebesar 15,5% terhadap minat menggunakan Grab pada masa pandemik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Media Sosial, Konten, Minat Menggunakan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 19:44
Last Modified: 11 May 2023 07:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16348

Actions (login required)

View Item View Item