Putra Hananda, Hizkianadi (2021) Peran Quality Assurance Di PT Global Loyalty Indonesia Terhadap Aplikasi Alfagift. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (553kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Magang merupakan salah satu syarat yang harus dilakukan untuk kelulusan didalam perguruan tinggi. Dengan melaksanakan magang ini berguna untuk mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi calon-calon pekerja di masa depan serta untuk meningkatkan soft skill yaitu keterampilan dalam komunikasi dan berpresentasi. PT Global Loyalty Indonesia adalah salah satu perusahaan yang menerima tenaga kerja magang dari perguruan tinggi yang mengadakan program kerja magang. PT Global Loyalty Indonesia ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang CRM (Customer Relationship Management) dengan memiliki suatu brand yang bernama "Ponta" dan aplikasi digital yang bernama "Alfagift". Pada kesempatan kali ini penulis melaksanakan kerja magang di PT Global Loyalty Indonesia dibagian Quality Assurance. Pekerjaan yang dilakukan penulis adalah mulai dari memahami flow dari tugas yang diberikan, membuat testing scenario, melakukan testing sesuai dengan testing scenario yang telah dibuat, melakukan pencatatan jika ada terjadinya kesalahan atau bugs pada saat pengujian berlangsung, dan membuat dokumentasi berupa laporan setelah selesai melakukan pengujian dan bugs yang terjadi sudah diatasi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Magang, PT Global Loyalty Indonesia (GLI), Quality Assurance |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:09 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 02:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16372 |
Actions (login required)
View Item |