Christofer, Kezia Mariana (2021) Aktivitas Social Media Specialist di PT Khasanah Citradatindo (Natindo Cargo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (752kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (392kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Pertumbuhan teknologi saat ini menjadikan sebuah brand atau perusahaan menggunakan digital marketing sebagai metode dalam pemasarannya. Dalam melakukan pemasaran digital, salah satu teknologi yang digunakan adalah sosial media. Penyebaran informasi mengenai barang atau jasa yang ditawarkan dilakukan melalui sosial media dengan membuat konten-konten yang menarik dan informatif. Pemasaran melalui digital marketing diperlukan oleh sebuah perusahaan agar dapat bersaing dan bertahan dengan pertumbuhan teknologi, salah satu metodenya adalah membuat konten yang menarik. PT Khasanah Citradatindo (Natindo Cargo) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang impor menyadari bahwa pemasaran yang dilakukan melalui sosial media sangat penting. Pemanfaatan sosial media untuk menyebarkan informasi melalui konten menjadi hal utama yang dilakukan untuk meningkatkan awareness hingga meningkatkan penjualan. Selain itu, untuk memberikan informasi dan edukasi seputar impor barang mulai dari proses hingga kegiatan apa saja yang perlu dilakukan dan diperhatikan saat impor barang kepada masyarakat luas. Tujuan dalam melakukan praktik kerja magang selama tiga bulan ini untuk mengetahui dan mempelajari aktivitas dalam penggunaan media sosial, serta menerapkan hasil edukasi yang sudah diberikan. Kemudian, dapat disimpulkan bahwa social media specialist dapat dimanfaatkan dalam mempromosikan suatu barang atau jasa dan dapat menjangkau konsumen, serta meningkatkan penjualan melalui konten-konten yang dibuat dan diunggah di akun sosial media.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Khasanah Citradatindo Natindo Cargo, Social Media Content, Social Media Management, Digital Marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:38 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 01:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16404 |
Actions (login required)
View Item |