Implementasi Online and Social Media Marketing Divisi Digital Marketing PT Akasa Boga Kreasindo

Mutiara, Septry (2021) Implementasi Online and Social Media Marketing Divisi Digital Marketing PT Akasa Boga Kreasindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (434kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)

Abstract

Industri makanan dan minuman di Indonesia saat ini terus mengalami perkembangan. Hal ini kian berdampak pada semakin ketatnya persaingan antar perusahaan. PT Akasa Boga Kreasindo, perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, melaksanakan berbagai strategi promosi agar mampu bersaing dan menggapai target marketnya. Salah satu strategi promosi yang dilakukan adalah social media marketing yang dieksekusi di bawah tanggung jawab divisi Digital Marketing. Pengimplementasian social media marketing oleh divisi Digital Marketing ini didukung oleh penggunaan internet dan media sosial khususnya Instagram sebagai media untuk menggapai target market. Selain itu, PT Akasa Boga Kreasindo juga melaksanakan berbagai event untuk mendukung kampanye online yang dilakukan oleh divisi Digital Marketing. Selama proses kerja magang, dipelajarilah berbagai hal mengenai implementasi dan eksekusi social media marketing yang dilakukan PT Akasa Boga Kreasindo dalam divisi Digital Marketing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Industri F&B, PT Akasa Boga Kreasindo, restoran, digital marketing, social media marketing, media sosial, online marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:27
Last Modified: 28 Apr 2023 03:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16432

Actions (login required)

View Item View Item