Sahada, Chyndi (2021) Peran Social Media Specialist di Kanoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (433kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (784kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (96kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13MB) |
Abstract
Pada era globalisasi, peluang untuk melakukan kegiatan pemasaran melalui media sosial semakin besar, hal ini dikarenakan pengguna media sosial di Indonesia dapat menghabiskan waktu kurang lebih selama 3 jam dalam sehari. Kegiatan pemasaran melalui media sosial tidak akan pernah lepas dengan pembuatan konten, maka dari itu diperlukan seorang Media Social Specialist untuk menjalankan strategi yang ada. Laporan Kerja Magang ini berisikan peranan dari Social Media Specialist di Kanoo Studio selama penulis melakukan praktik kerja magang yang berlangsung kurang lebih lima bulan sejak Juli 2020 hingga November 2020. Seluruh kegiatan yang dilakukan tentunya dengan pengawasan serta bimbingan dari pembimbing lapangan, mulai dari tahap pembuatan konsep campaign, konten kategori, visual brief, serta caption yang akan dipublikasi di media sosial klien. Selama menjalankan praktik kerja magang di Kanoo Studio penulis menyadari peranan seorang Social Media Specialist penting dalam proses awal pembentukan konsep dan konten hingga tahap eksekusi yang dilakukan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media sosial, social media specialist, digital marketing |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 20:37 |
Last Modified: | 09 May 2023 05:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16442 |
Actions (login required)
View Item |