Perancangan Promosi Produk Bumbu Instan Emaku Indonesia

Ivanadelia, Pearlita (2021) Perancangan Promosi Produk Bumbu Instan Emaku Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (456kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (66kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB)

Abstract

Indonesia sejak dahulu dikenal sebagai salah satu negara dengan kuliner bercita rasa lezat karena menggunakan berbagai macam bumbu dan rempah-rempah. Hal tersebut dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk terjun ke bisnis produk bumbu masak instan dengan tujuan untuk menjadikan proses masak menjadi lebih praktis, salah satunya produk bumbu masak tabur Emaku. Namun selama 5 tahun perjalanan Emaku, tingkat kesadaran masyarakat terhadap produk Emaku masih rendah. Melalui survei yang dilakukan, sebanyak lebih dari 80% responden tidak mengetahui akan eksistensi produk bumbu masak tabur Emaku. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya kompetitor sejalan dengan harga produk yang lebih terjangkau dan memiliki varian rasa yang serupa dengan produk Emaku. Oleh sebab itu, penulis tertarik untuk membuat perancangan media promosi produk bumbu masak tabur Emaku untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa Emaku merupakan produk bumbu instan yang praktis dan tetap mampu memberikan hasil masakan rumahan yang lezat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: masakan, bumbu masak, Emaku, MSG free, instan
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:24
Last Modified: 15 Sep 2023 00:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16481

Actions (login required)

View Item View Item