Brillian Raditya Putra, Feyraldy (2021) Kegiatan Marketing Communication IPMI International Business School. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (530kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (914kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (286kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan industri pendidikan sangatlah pesat, perguruan tinggi swasta maupun negeri bersaing untuk menjadi perguruan tinggi unggulan di Indonesia, Peran Marketing Communication pada IPMI International Business School menjadi pondasi untuk mengkomunikasikan pesan promosi untuk target market dalam meningkatkan penjualan, dan meningkatkan reputasi dan citra yang baik di masyarakat. Salah satu industri Pendidikan yang dijadikan sebagai tempat magang adalah IPMI International Business School. IPMI International Business School berdiri sejak tahun 1984, menggunakan metode pembelajaran dari Harvard Business Case-Study serta merupakan perguruan tinggi swasta Indonesia. Alasan IPMI International Business School dijadikan tempat tujuan dari kerja magang karena IPMI International Business School adalah pionir sekolah bisnis swasta di Indonesia. Proses kerja magang berjalan dari tanggal 24 Agustus hingga 14 Desember . Pekerjaan yang dilakukan selama kerja magang adalah sebagai Marcomm Intern yang bertanggung jawab dalam pembuatan konten sosial media. Tujuan dari kegiatan magang di IPMI International Business School adalah memahami dan menambah pengalaman baru serta mengimplementasikan praktik kerja marcomm di dalam industri Pendidikan dan untuk memenuhi syarat kelulusan mata kuliah internship. Kesimpulan dari laporan kerja magang ini bahwa peran marcomm dalam industri Pendidikan sangat penting untuk membangun dan meningkatkan awareness masyarakat agar lebih dikenal di dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai Marcomm Intern di IPMI International Business School , intern dituntut untuk dapat mengelola media sosial yang menjadi tugas utama marcomm intern di IPMI International Business School.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | marcomm, pengelolaan sosial media, industri Pendidikan, IPMI International Business School |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 15:32 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 07:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16557 |
Actions (login required)
View Item |