Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Monomolly (Survei Followers Instagram @monomolly.id)

Josephine, Aurelia (2021) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Monomolly (Survei Followers Instagram @monomolly.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (930kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (436kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (557kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pengunaan media sosial sebagai sarana promosi mempermudah pihak konsumen ataupun produsen. Monomolly adalah salah satu brand fashion local yang menggunakan media sosial terutama Instagram untuk melakukan promosi, adapaun fitur yang digunakan adalah, posting feed, Instagram Story fitur lainnya. Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah terdapat pengaruh serta berapa besar pengaruh media sosial Instagram @Monomolly.id terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini teori dan konsep yang digunakan adalah media sosial Instagram dan minat beli. Metode penelitian adalah kuanitatid dengan eksplanatif. Kuisioner disebarkan kepada 200 responden dengan teknik purposive sampling followers akun Instagram @Monomolly. Hasil penelitian ini menghasilkan pengaruh media sosial Instagram adalah sebesar 30,6% terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Media Sosial, Instagram, Minat Beli, Monomolly
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:29
Last Modified: 27 Apr 2023 02:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16564

Actions (login required)

View Item View Item