Josephine, Aurelia (2021) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Monomolly (Survei Followers Instagram @monomolly.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pengunaan media sosial sebagai sarana promosi mempermudah pihak konsumen ataupun produsen. Monomolly adalah salah satu brand fashion local yang menggunakan media sosial terutama Instagram untuk melakukan promosi, adapaun fitur yang digunakan adalah, posting feed, Instagram Story fitur lainnya. Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah terdapat pengaruh serta berapa besar pengaruh media sosial Instagram @Monomolly.id terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini teori dan konsep yang digunakan adalah media sosial Instagram dan minat beli. Metode penelitian adalah kuanitatid dengan eksplanatif. Kuisioner disebarkan kepada 200 responden dengan teknik purposive sampling followers akun Instagram @Monomolly. Hasil penelitian ini menghasilkan pengaruh media sosial Instagram adalah sebesar 30,6% terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Instagram, Minat Beli, Monomolly |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 15:29 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 02:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16564 |
Actions (login required)
View Item |