Sarwono, Joddi Bun (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Content Specialist di Davynci Creative Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (361kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (127kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Berkembangnya teknologi telah membuat dunia memasuki era digital (Industri 4.0) dewasa ini. Memperkenalkan identitas dari suatu brand, menjalin hubungan baik dengan audiens, serta melakukan pemasaran suatu produk dan jasa merupakan hal yang menantang di masa sekarang. Dalam melakukan proses ini, perlu adanya keterampilan serta penguasaan cara untuk melakukannya. Digital Marketing merupakan upaya komunikasi suatu perusahaan dengan menerapkan internet dan teknologi digital yang bertujuan untuk mencapai tujuan pemasaran, melalui berbagai teknologi digital seperti media sosial serta website. Semakin banyak pengguna gawai yang mengakses media daring, semakin banyak pula peluang bagi brand untuk menggapai para audiensnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa berarti banyak juga brand yang mulai melakukan Digital Marketing, sehingga hal ini merupakan salah satu kendala karena semakin banyak kompetitor dalam melakukan pemasaran. Terkait hal tersebut, praktik kerja magang di dalam suatu agensi digital marketing merupakan hal yang penting bagi mahasiswa komunikasi marketing communication dengan tujuan untuk mempelajari dan mengaplikasikan pengetahuan seputar pemasaran digital. Berdiri sejak tahun 2018, Davynci Creative Agency memiliki jasa pemasaran dengan fokus digital bagi berbagai brand melalui teknologi maupun traditional. Adanya praktik kerja magang sebagai Content Specialist di Davynci Creative Agency memberikan pembelajaran tentang bagaimana cara mengelola pemasaran digital secara paling ideal. Dalam praktiknya ditemukan cara penyusunan strategi, analisis, serta penyusunan konten sesuai dengan tujuan dari klien dalam memasarkan brandnya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Customer Engagement, Creative Agency, Content |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:08 |
Last Modified: | 10 May 2023 01:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16680 |
Actions (login required)
View Item |