Salsabila, Shafira (2021) Penerapan Social Media Marketing pada Akun Media Sosial 2ICONS Management (Modeling and Entertainment Agency). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (315kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (420kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (74kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan zaman telah membuat para pengguna teknologi dan internet kian meningkat. Munculnya berbagai penemuan yang dihasilkan oleh perubahan zaman telah menyebabkan adanya perubahan dalam gaya hidup dan pola konsumsi masyarakat. Hal ini melatarbelakangi perubahan kegiatan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan dalam melakukan pemasaran menjadi serba digital. Berbagai macam perusahaan berlomba untuk mengembangkan media sosial yang dimiliki dengan menyajikan konten yang menarik. Salah satunya adalah 2ICONS Management, sebuah perusahaan agensi yang bergerak pada sektor modeling dan entertainment ini mengakui bahwa melakukan pemasaran menggunakan media sosial atau Social Media Marketing merupakan hal yang sangat tepat untuk saat ini. Menjalani tugas sebagai Social Media Specialist Intern di 2ICONS Management yang berlokasikan di Cluster Menteng Residence, Jl. Purwakarta, Blok FB 5 Nomor 38, Bintaro ini memberikan kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Social Media Specialist dan Social Media Marketing khususnya proses produksi konten dari Social Media Marketing tersebut. Dengan bergabung sebagai Social Media Specialist dan bekerja pada bidang Social Media Marketing di 2ICONS selama 71 hari kerja. Upaya 2ICONS untuk mengaktifkan dan gencar membuat konten pada akun media sosial mereka dengan harapan model yang dimiliki dapat menambahkan skill yang mereka miliki, ternyata memengaruhi performa akun media sosial yang 2ICONS miliki. Seperti konten Social Media Marketing yang dibuat memengaruhi serta meningkatkan interaksi 2ICONS dengaan followers mereka dan meningkatnya kredibilitas juga transparansi antara 2ICONS dan masyarakat yang masih asing dengan industri modeling.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | 2ICONS, Content, Social Media Marketing, Social Media Specialist |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:53 |
Last Modified: | 09 May 2023 06:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16703 |
Actions (login required)
View Item |