Gunawan, Calvin (2021) Aktivitas Marketing Communication PT Future Mediatrix Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (198kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (524kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (401kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (35kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi, kegiatan marketing yang semula bersifat konvensional pun telah beralih menjadi digital. Untuk melakukan kegiatan digital marketing yang baik dan efektif, diperlukan tenaga ahli yang mempunyai skill dan pengetahuan khusus seputar hal tersebut. Tingginya permintaan masyarakat terhadap tenaga ahli ini menyebabkan marketing communication agency mulai bermunculan. Salah satu marketing communication agency di Indonesia yang telah berpengalaman menangani klien nasional dan internasional adalah PT Future Mediatrix Group. Tujuan dilakukannya praktik kerja magang adalah untuk mengetahui kegiatan marketing communication di PT Future Mediatrix Group, bagaimana proses dari pitching klien hingga kerja sama dilakukan. Pada saat praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada bagian marketing communication perusahaan, yang utamanya bertugas membuat ide dan konten untuk meningkatkan performa merek atau perusahaan para klien. Melalui kesempatan ini, memahami pentingnya marketing communication bagi sebuah perusahaan, serta pentingnya sebuah marketing communication agency dalam menolong perusahaan mewujudkan hal tersebut.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Marketing Communication, PT Future Mediatrix Group |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:05 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16726 |
Actions (login required)
View Item |