Peran Social Media Officer dalam Divisi Marketing PT Sketz Indonesia

Tanjaya, Bellinda (2021) Peran Social Media Officer dalam Divisi Marketing PT Sketz Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (344kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (100kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan zaman membuat penyampaian informasi menjadi semakin mudah. Hanya dengan melalui media sosial yang kini memiliki banyak pengguna, pesan apa pun dapat tersampaikan dengan tepat kepada khalayak. Peran seorang Social Media Officer dalam mengatur media sosial menjadi sangat penting, terutama dalam konteks berbisnis agar media sosial tersebut dapat menjadi sumber bagi perusahaan untuk mendapatkan feedbacks dan juga membentuk brand image yang positif. Pada media sosial, desain menjadi salah satu faktor yang dapat memperkuat brand image dengan cara menggabungkan seluruh unsur brand identity yang sudah dibentuk oleh perusahaan. PT Sketz Indonesia atau OY Design Lab dipilih sebagai tempat penulis melaksanakan praktik kerja magang karena PT Sketz Indonesia dalam setiap pekerjaannya sangat mementingkan brand image suatu perusahaan akankah terbentuk di benak khalayak dan sesuai dengan keinginan para klien. Penulis mendapatkan posisi sebagai Social Media Officer intern selama melaksanakan praktik kerja magang di PT Sketz Indonesia dan bertanggung jawab atas pembuatan konten yang akan membentuk citra tersebut dan mendapatkan potential market.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: brand image, brand identity, creative agency
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:00
Last Modified: 11 May 2023 05:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16752

Actions (login required)

View Item View Item