Lourence, Eileen (2021) Komunikasi Pemasaran Pada Media Sosial Instagram @lippomallsindonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (599kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (319kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
PT Lippo Malls Indonesia merupakan properti retail terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. Dalam rangka mempertahankan posisi dalam menguasai pasar, maka PT Lippo Malls Indonesia perlu mempertahankan citra baiknya di masyarakat. Salah satu saluran yang digunakan adalah media sosial. Tujuan praktek kerja magang adalah untuk mengetahui social media marketing yang dijalankan perusahaan dalam mempertahankan citra baiknya di masyarakat. Meningkatkan keterampilan dalam pemanfaatan media sosial dan meningkatkan soft skills juga menjadi tujuan dilakukannya praktek kerja magang ini. Dalam praktek kerja di lapangan, penulis membantu dalam mengerjakan beberapa tugas seperti membuat perencanaan konten media sosial dan eksekusinya, membantu dalam bertukar pikiran mengenai marketing campaign dan PR campaign, dan menghadiri berbagai acara. Dengan kesempatan praktek kerja magang yang diberikan, penulis mendapatkan pembelajaran dari tim marketing dan tim PR perusahaan. Selain itu, praktek kerja magang juga memberikan pelajaran atau pengalaman mengenai pemanfaatan media sosial yang efektif dan meningkatkan soft skills dari penulis sehingga dapat bekerja lebih efisien. Dalam pembuatan laporan kerja magang ini, penulis belajar untuk memiliki sikap profesional serta disiplin dalam mengerjakan setiap tugas yang diberikan sehingga tugas selesai tepat waktu.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media, Digital Content, Lippo Malls Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:55 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 00:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16813 |
Actions (login required)
View Item |