Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing SIRCLO

Oktavia, Oktavia (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing SIRCLO. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (363kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Social media marketing menjadi salah satu tools p enting dalam sebuah perusahaan guna menjalin hubungan dan penyebaran informasi. Perpaduan prinsip komunikasi dan pemasaran membuat social media marketing dapat membantu perusahaan dalam mencapai tujuan, baik penjualan dan juga sosial. SIRCLO merupakan salah satu unit bisnis yang bergerak dalam industri jasa pelayanan teknologi berbasis digital dalam membantu usaha online. Berdiri sejak tujuh tahun lalu, SIRCLO mempunyai visi untuk mendampingi brand dalam berjualan online dengan berbagai produk yang dimiliki. SIRCLO memiliki lima jenis produk yakni: SIRCLO Store, SIRCLO Connexi, SIRCLO Commerce, SIRCLO Chat, dan SWIFT. Penulis menjalankan praktik kerja magang pada SIRCLO selama empat bulan. Dalam penugasannya, penulis ditempatkan pada divisi Social Media Marketing. Pekerjaan yang dilakukan oleh penulis meliputi perencanaan ide konten, aktivasi media sosial, dan pengawasan media sosial. Melalui tugas yang diberikan, penulis dapat memahami serta mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatkan selama masa perkuliahan dalam aktivitas social media marketing p ada suatu perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: social media marketing, social media, S IRCLO
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:17
Last Modified: 28 Apr 2023 07:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16816

Actions (login required)

View Item View Item