Oktavia, Oktavia (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing SIRCLO. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (363kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (103kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Social media marketing menjadi salah satu tools p enting dalam sebuah perusahaan guna menjalin hubungan dan penyebaran informasi. Perpaduan prinsip komunikasi dan pemasaran membuat social media marketing dapat membantu perusahaan dalam mencapai tujuan, baik penjualan dan juga sosial. SIRCLO merupakan salah satu unit bisnis yang bergerak dalam industri jasa pelayanan teknologi berbasis digital dalam membantu usaha online. Berdiri sejak tujuh tahun lalu, SIRCLO mempunyai visi untuk mendampingi brand dalam berjualan online dengan berbagai produk yang dimiliki. SIRCLO memiliki lima jenis produk yakni: SIRCLO Store, SIRCLO Connexi, SIRCLO Commerce, SIRCLO Chat, dan SWIFT. Penulis menjalankan praktik kerja magang pada SIRCLO selama empat bulan. Dalam penugasannya, penulis ditempatkan pada divisi Social Media Marketing. Pekerjaan yang dilakukan oleh penulis meliputi perencanaan ide konten, aktivasi media sosial, dan pengawasan media sosial. Melalui tugas yang diberikan, penulis dapat memahami serta mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatkan selama masa perkuliahan dalam aktivitas social media marketing p ada suatu perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | social media marketing, social media, S IRCLO |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 18:17 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 07:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16816 |
Actions (login required)
View Item |