Timothea, Vera (2021) Aktivitas Campaign di Divisi Marketing Communication PT Social Bella Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (265kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (437kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (67kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Kegiatan marketing communication saat ini banyak digunakan oleh perusahaan e- commerce di Indonesia. Perusahaan membutuhkan aktivitas marketing communication yang baik untuk meningkatkan penjualan serta kedekatan dengan konsumen. PT Social Bella Indonesia merupakan salah satu perusahaan beauty e-commerce dengan perkembangan pesat yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran khususnya elemen sales promotion untuk menarik perhatian konsumen. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang di PT Social Bella Indonesia yaitu untuk mendapatkan pengalaman praktis, meningkatkan kreativitas serta menambah wawasan terkait aktivitas sales promotion di industri e-commerce sebelum memasuki dunia kerja. Beberapa jenis pekerjaan yang dilakukan oleh penulis di PT Social Bella Indonesia adalah meng-handle campaign Sociolla mulai dari menulis konten yang memberikan solusi kepada konsumen, menyusun promo brief untuk regular promo, mengatur pricing, mengatur free gift, membuat curated page, menyortir produk untuk kurasi, memilih SKU product highlight, mengunggah asset banner ke website serta melakukan kegiatan sales dan promosi lainnya untuk PT Social Bella Indonesia. Penulis berharap dari kegiatan kerja magang ini dapat memperkuat softskill dan hardskill untuk siap menghadapi dunia kerja.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Sales Promotion, Beauty E-commerce, Campaign, PT Social Bella Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:53 |
Last Modified: | 11 May 2023 07:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16827 |
Actions (login required)
View Item |