Aktivitas Campaign di Divisi Marketing Communication PT Social Bella Indonesia

Timothea, Vera (2021) Aktivitas Campaign di Divisi Marketing Communication PT Social Bella Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (265kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (437kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Kegiatan marketing communication saat ini banyak digunakan oleh perusahaan e- commerce di Indonesia. Perusahaan membutuhkan aktivitas marketing communication yang baik untuk meningkatkan penjualan serta kedekatan dengan konsumen. PT Social Bella Indonesia merupakan salah satu perusahaan beauty e-commerce dengan perkembangan pesat yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran khususnya elemen sales promotion untuk menarik perhatian konsumen. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang di PT Social Bella Indonesia yaitu untuk mendapatkan pengalaman praktis, meningkatkan kreativitas serta menambah wawasan terkait aktivitas sales promotion di industri e-commerce sebelum memasuki dunia kerja. Beberapa jenis pekerjaan yang dilakukan oleh penulis di PT Social Bella Indonesia adalah meng-handle campaign Sociolla mulai dari menulis konten yang memberikan solusi kepada konsumen, menyusun promo brief untuk regular promo, mengatur pricing, mengatur free gift, membuat curated page, menyortir produk untuk kurasi, memilih SKU product highlight, mengunggah asset banner ke website serta melakukan kegiatan sales dan promosi lainnya untuk PT Social Bella Indonesia. Penulis berharap dari kegiatan kerja magang ini dapat memperkuat softskill dan hardskill untuk siap menghadapi dunia kerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Sales Promotion, Beauty E-commerce, Campaign, PT Social Bella Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:53
Last Modified: 11 May 2023 07:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16827

Actions (login required)

View Item View Item