Nathania, Agnes (2021) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing Little Hannah. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (247kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (501kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (66kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Setiap perusahaan yang mempunyai produk atau jasa, pasti perlu untuk mengkomunikasikan tentang produk atau jasa yang ingin mereka tawarkan kepada konsumen mereka. Hal ini bertujuan agar produk atau jasa tersebut dapat dikenal oleh para konsumen maupun calon konsumennya. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah dengan menggunakan Social Media Marketing, pemasaran yang memfokuskan kepada media sosial dan salah satu perusahaan yang menerapkan social media marketing adalah Little Hannah. Little Hannah merupakan perusahaan yang bergerak di industri perlengkapan untuk ibu dan anak. Kegiatan pemasaran merupakan salah satu cara yang digunakan Little Hannah untuk memperkenalkan dan mempromosikan produknya kepada target konsumennya. Salah satu wadah yang digunakan oleh Little Hannah dalam melakukan kegiatan tersebut melalui media sosial (akun Instagram @littlehannah.id). Untuk mencapai target konsumen yang juga merupakan pengguna Instagram, maka Little Hannah perlu memiliki strategi konten media sosial yang tepat. Little Hannah telah berdiri sejak 2011 dan memiliki offline dan online store. Dalam praktik kerja magang ini, dilakukan hal- hal yang berhubungan dengan Social Media Marketing seperti perencanaan konten, membuat moodboard, terjun langsung dalam proses kreatif (pembuatan foto dan video), copywriting terdapat beberapa kendala dalam menganalisis strategi konten media sosial apa saja yang digunakan Little Hannah dalam membangun customer engagement, seperti tidak menggunakan Instagram tools, Twitalyzer, Social Mention, atau Scoutlabs sehingga data analisa menjadi kurang akurat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Customer Engagement, Instagram, Media Sosial, Strategi Konten Media Sosial. Little Hannah |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 15:05 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 05:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16855 |
Actions (login required)
View Item |