Oktovianto, Malvin (2021) Perancangan 3D Aset Dan Visual Scripting Kedalam Unreal Engine Di Anoman Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (239kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dalam pelaksanaan kerja magang ini, penulis melaksanakannya di studio Anoman yang berlokasi di Jakarta. Anoman Studio bergerak di bidang video game development yang sudah memasukan gamenya ke beberapa platform seperti steam. Penulis memilih tempat magang di Anoman studio karena penulis sangat tertarik dalam pembuatan video game dan bagaimana proses pembuatannya yang berapa di Anoman studio. Penulis merasa cocok dengan pekerjaan yang ada di Anoman studio, oleh karena itu penulis memilih Anoman studio sebagai pilihan pertama penulis untuk melakukan proses magang. Hambatan dan kendala yang penulis alami dalam proses magang ini adalah dalam memahami wokflow yang diberikan oleh supervisor, solusi yang didapat adalah dengan melakukan brainstorm dan riset mengenai pekerjaan yang diberikan, kemudian diperlihatkan kepada supervisor untuk memastikan kebenaran dari pekerjaan yang telah dilakukan. Selama proses magang, penulis mempelajari banyak hal seperti komunikasi dengan anggota dan supervisor, kerja sama, pembelajran mengani visual scripting di dalam Unreal Engine 4 dan teknik perancangan 3D model yang baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Anoman Studio, perancangan video game, visual scripting, 3D modelling |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.6 Computer Graphics, 3D Graphics, Digital Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:46 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 03:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16856 |
Actions (login required)
View Item |