Aktivitas Digital Marketing PT. Pameo Solusi Indonesia

Coco, Christine (2021) Aktivitas Digital Marketing PT. Pameo Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (437kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (878kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (220kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan digitalisasi, para perusahaan dituntut untuk dapat bersaing dan bertahan sebagai yang teratas dalam pasar. Perusahaan yang tidak mampu bersaing akan ketinggalan dan kehilangan pasar, sedangkan perusahaan yang mampu bersaing dan mengikuti perkembangan digitalisasi akan lebih maju dan unggul dari yang lainnya. Sejumlah perusahaan telah memanfaatkan media digital dalam mencapai tujuannya, karena media digital dianggap sebagai media yang efektif, interaktif, dan memiliki potensi yang tak terbatas. Meskipun perusahaan telah menggunakan media digital untuk mempromosikan brandnya, akan tetapi manfaat yang diperoleh tidak akan maksimal bila tidak didasari dengan riset, dan strategi. PT. Pameo Solusi Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di industri kreatif menawarkan berbagai jasa dalam membantu para perusahaan membangun komunikasi yang efektif antara brand dengan konsumen melalui pemanfaatan media digital. Adapun strategi komunikasi yang digunakan untuk mempromosikan dan membangun hubungan yang kuat antara brand dengan calon konsumennya adalah dengan menggunakan strategi digital marketing. Melalui strategi digital marketing, brand dapat berinteraksi dengan calon konsumen, menjangkau pasar yang lebih luas, serta meningkatkan awareness, reach, engagement, dan traffic. Selama proses pelaksanaan praktik kerja magang, penulis belajar banyak mengenai strategi digital marketing dan social media marketing seperti pemasangan online advertising, pengelolaan dan pemeliharaan media sosial, membuat dan mengembangkan content marketing, serta membangun dan menjaga hubungan dengan KOL dalam aktivitas influencer marketing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: content marketing, digital marketing, influencer marketing, online advertising, social media marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:54
Last Modified: 17 Apr 2023 03:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16875

Actions (login required)

View Item View Item