Coco, Christine (2021) Aktivitas Digital Marketing PT. Pameo Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (437kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (878kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (220kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan digitalisasi, para perusahaan dituntut untuk dapat bersaing dan bertahan sebagai yang teratas dalam pasar. Perusahaan yang tidak mampu bersaing akan ketinggalan dan kehilangan pasar, sedangkan perusahaan yang mampu bersaing dan mengikuti perkembangan digitalisasi akan lebih maju dan unggul dari yang lainnya. Sejumlah perusahaan telah memanfaatkan media digital dalam mencapai tujuannya, karena media digital dianggap sebagai media yang efektif, interaktif, dan memiliki potensi yang tak terbatas. Meskipun perusahaan telah menggunakan media digital untuk mempromosikan brandnya, akan tetapi manfaat yang diperoleh tidak akan maksimal bila tidak didasari dengan riset, dan strategi. PT. Pameo Solusi Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di industri kreatif menawarkan berbagai jasa dalam membantu para perusahaan membangun komunikasi yang efektif antara brand dengan konsumen melalui pemanfaatan media digital. Adapun strategi komunikasi yang digunakan untuk mempromosikan dan membangun hubungan yang kuat antara brand dengan calon konsumennya adalah dengan menggunakan strategi digital marketing. Melalui strategi digital marketing, brand dapat berinteraksi dengan calon konsumen, menjangkau pasar yang lebih luas, serta meningkatkan awareness, reach, engagement, dan traffic. Selama proses pelaksanaan praktik kerja magang, penulis belajar banyak mengenai strategi digital marketing dan social media marketing seperti pemasangan online advertising, pengelolaan dan pemeliharaan media sosial, membuat dan mengembangkan content marketing, serta membangun dan menjaga hubungan dengan KOL dalam aktivitas influencer marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | content marketing, digital marketing, influencer marketing, online advertising, social media marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:54 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 03:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16875 |
Actions (login required)
View Item |