Anastasia, Ruth (2021) Perancangan Visual Media Promosi Instagram Mylea di PT Acom Digital Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (300kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (751kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (69kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Bisnis di Indoneisa banyak yang mengalami penurunan penjualan akibat dari pandemi yang sedang terjadi. Banyak bisnis konvensioal beralih ke digital untuk meneruskan bisnisnya. Oleh karena itu, banyak bisnis yang memerlukan bahan promosi secara digital. Fenomena ini mendorong penulis untuk melakukan kerja magang di PT Acom Digital Kreasi. PT Acom Digital Kreasi merupakan salah satu agensi kreatif yang bergerak di periklanan digital kreatif di BSD. Dalam proses kerja magang yang penulis jalani, penulis menghadapi beberapa kendala namun semua teratasi karena penulis mengkomunikasikan kepada teman-teman di PT Acom Digital Kreasi. Melalui kerja magang ini, penulis berharap berkontribusi dalam membantu bisnis yang ada di Indonesia untuk menaikkan penjualan dan berkontribusi di PT Acom Digital. Selain itu, penulis juga banyak belajar dalam memaksimalkan media sosial sebagai media promosi dengan menggunakan pendekatan desain komunikasi visual.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Promosi, social media, internship, PT Acom Digital Kreasi |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 028 Reading and use of other information media 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:33 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 06:35 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16889 |
Actions (login required)
View Item |