Puisetya, Kenvin (2021) Peran Video Editor dalam Produksi Video Campaign Women on A Mission di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (429kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Media komunikasi pada saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat salah satunya adalah sosial media yang sekarang sangat mudah untuk di akses. Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin hari semakin meningkat, membuat orang-orang dengan mudah untuk menikmati hasil karya yang di buat. Begitu juga dengan proses pasca produksi atau editing yang semakin mudah untuk dilakukan. Proses editing sebuah video menjadi semakin mudah dengan adanya software atau perangkat lunak editing video. Sampai sekarang ini tata cara pengoperasian perangkat lunak untuk editing semakin mudah dan dengan cepat untuk dipahami oleh banyak orang. Sama halnya dengan video editor yang merupakan seseorang yang memiliki peran penting dalam produksi dalam konten video sosial media, khususnya pada tahap post-production. Maka dari itu video editor juga harus mampu menghasilkan format video yang sesuai dengan platform sosial media yang nantinya menjadi tempat konten video di unggah. Media sosial merupakan salah satu media yang tidak dapat di hindari. Hampir sebagian besar masyarakat yang ada di dunia menggunakan sosial media yang memiliki tujuan masing- masing. Sebagai salah satunya Creative Nest Indonesia, perusahan startup yang menggunakan media sosial untuk mempromosikan kelas-kelas atau acara untuk memberikan manfaat yang diselenggarakan melalui berbagai media sosial salah satunya konten video.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Sosial Media, Teknologi, Video Editor, Internship |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:35 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 00:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16923 |
Actions (login required)
View Item |