Gracyella Samuel, Vanya (2021) Implementasi Kegiatan Digital Marketing Communicaiton di SinarMas Land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (193kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Era digital memberikan cara baru dan kemudahan kepada para pemasar guna mempelajari mengenai perilaku konsumen, produk, brand/merek dan layanan seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Digitaliasi juga membantu komunikasi antara pemasar dengan konsumen ke dalam kelompok yang lebih luas maupun komunikasi perorangan. Media Digital juga kini menjadi gerbang informasi bagi konsumen masa kini. Terutama pada perusahaan, adanya digital sangat berpengaruh pada berlangsungnya iklan, promosi, pemasaran dan komunikasi yang ingin disampaikan oleh perusahaan kepada konsumen. PT SinarMas Land, Tbk menjadi tempat untuk melakukan praktik kerja magang berlokasi di Jl. Grand Boulevard, BSD Green Office Park, BSD City, Tangerang. Praktik kerja magang dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui implementasi secara praktis program Digital Marketing Communication pada divisi promotion PT SinarMas Land, Tbk dan untuk memperoleh pengalaman dalam bidang Digital Marketing Communication PT SinarMas Land, Tbk khususnya dalam melakukan informasi pemasaran dan penyampaian pesan. Selama melakukan praktik kerja magang terdapat beberapa hal yang dilakukan yaitu membuat konten pemasaran berupa storyline dan konten video, konten story dan feeds instagram, tabel perencanaan konten, Newsletter, konten untuk webminar, dan pembuatan undangan untuk penyelenggaraan event mingguan. Kesimpulan dari laporan magang ini adalah PT SinarMas Land, Tbk menggunakan langkah-langkah pembuatan konten dan melakukan penyebaran konten pemasaran secara digital melalui website, media sosial instagram, dan youtube.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing communication, Promotion, dan konten pemasaran |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:36 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16929 |
Actions (login required)
View Item |