Loanda, Alvin Christian (2021) Aktivitas Promosi Melalui Digital Marketing di PT. Kino Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (804kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (432kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (542kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (772kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (228kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (713kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi komunikasi mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia memanfaatkan media sosial dalam melakukan promosi. Media sosial yang memiliki berbagai macam bentuk, memudahkan setiap penggunanya untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya yang berada pada jarak yang jauh. Penggunaan media sosial untuk promosi produk, jasa atau perusahaan tidak lepas dari berkembangnya penggunaan internet. Di Indonesia, penggunaan internet semakin meluas. PT. Kino Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk FMCG banyak menggunakan media sosial dalam komunikasi pemasarannya Terkait hal tersebut, penulis melakukan praktik kerja magang di Tim Digital PT. Kino Indonesia berfokus pada pembuatan konten untuk salah satu merek yaitu Cap Panda. Tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk mempelajari proses digital marketing di PT. Kino Indonesia, beserta hardskill dan softskill yang diperoleh dari praktik kerja magang dalam Tim Digital di PT. Kino Indonesia. Dalam praktiknya ditemukan beberapa penggunaan konsep yang digunakan sebagai pembelajaran ketika perkuliahan berjalan. Namun penulis menilai hasil yang dibagikan di media sosial Cap Panda terkadang kurang efektif karena sedikitnya waktu untuk membahas konten seperti apa yang ingin dibuat dan seringkali kurang matang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Pemasaran Digital, PT. Kino Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:18 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 00:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16930 |
Actions (login required)
View Item |