Penerapan Konsep Sincerity pada Karakter Ibu dalam Video Iklan PT. Aku Pintar Indonesia

Yemima, Netanya (2021) Penerapan Konsep Sincerity pada Karakter Ibu dalam Video Iklan PT. Aku Pintar Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (474kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (447kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (965kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB)

Abstract

PT Aku Pintar Indonesia adalah sebuah perusahaan teknologi informasi yang fokus dalam bidang pendidikan. Dengan tagar #masadepanmu berharga, perusahaan ini ingin menyadarkan para pelajar dan orang tua akan pentingnya mengetahui minat dan bakat anak agar pilihan karier anak dapat diarahkan sejak muda. Lewat video iklan, perusahaan ini ingin mengarahkan para pelajar untuk melakukan tes minat dan bakat dalam aplikasi Aku Pintar, sekaligus memperkenalkan PT Aku Pintar Indonesia sebagai perusahaan yang dapat membantu dan peduli dengan masa depan para pelajar Indonesia. Sebagai sutradara, penulis tertarik dengan konsep sincerity karena sesuai dengan kepribadian PT Aku Pintar Indonesia. Penulis berharap visi, tujuan, dan nilai-nilai yang ingin disalurkan perusahaan kepada penonton dapat tercapai dengan penerapan konsep sincerity pada karakter Ibu yang ada di dalam cerita video iklan ini. Dalam skripsi ini, penulis akan membahas tentang bagaimana konsep sincerity diterapkan melalui adegan dan elemen-elemen visual lainnya pada karakter Ibu.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: video iklan, sutradara, sincerity, PT Aku Pintar Indonesia
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:19
Last Modified: 25 Aug 2023 05:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16931

Actions (login required)

View Item View Item