Jaya, Feiliyen Lan (2021) Aktivitas Manajemen Media Sosial Bangbeli Teknologi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (520kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (961kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (212kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (856kB) |
Abstract
Bangbeli Tekonologi Indonesia adalah start-up yang hadir sebagai platform pembayaran digital. Bangbeli memberikan pelayanan melalui aplikasi yang dapat diakses untuk mendapatkan berbagi service. Bangbeli Teknologi Indonesia memiliki website yang berisikan info mengenai aplikasi dari Bangbeli. Bangbeli juga memiliki media sosial yang digunakan untuk memperkenalkan Bangbeli kepada masyarakat luas. Media sosial digunakan perusahaan untuk meningkatkan awareness dan engagement kepada customer dan calon customer. Media sosial digunakan perusahaan sebagai salah satu alat untuk berkomunikasi menjalin hubungan dengan customer dan alat untuk melakukan pemasaran. Penulis menjalani praktek kerja selama 60 hari di bawah naungan divisi digital marketing sebagai Social Media Intern. Pekerjaan yang penulis lakukan berhubungan dengan pengelolaan media sosial, seperti melakukan riset, membuat konten, dan strategi konten.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | start-up, media sosial, digital |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 17:22 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 02:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16969 |
Actions (login required)
View Item |