Yaury, Cynthia Caroline (2021) Aktivitas Event Management Grid Network, Kompas Gramedia Group of Magazine. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (366kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (151kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang pesat di era modern saat ini memberi dobrakan baru bagi perusahaan dalam memasarkan produk/jasa mereka. Pemanfaatan internet menjadi salah satu syarat untuk bertahan dalam industri digital saat ini di mana segala strategi pemasaran dilakukan secara digital pula. Grid Network sebagai salah satu perusahaan penerbitan majalah memiliki tujuan yaitu menyalurkan informasi serta memberikan produk dan pelayanan kepada seluruh pembaca di Indonesia dalam bentuk media digital. Grid Network memiliki tim khusus untuk memasarkan produk dan pelayanan mereka yang tersegmentasi pada kalangan remaja, wanita dan anak-anak yaitu Tim Marketing Communication Female and Kids Media. Tim Marketing Communication Female and Kids Media bertanggung jawab atas segala kegiatan pemasaran dari brand female and kids salah satunya dengan cara menyelenggarakan online event. Keahlian Marketing Communication dalam melakukan proses research, design, planning, coordination, dan evaluation dibutuhkan dalam proses perencanaan dan perancangan suatu event serta merupakan aspek yang penting dalam menentukan keberhasilan suatu online event. Berdasarkan konsep yang digunakan dalam laporan ini, proses perencanaan online event yang dilakukan sudah berjalan sesuai dengan tahapan event management tetapi masih terdapat beberapa hambatan, yaitu belum melakukan proses riset dengan maksimal, proses koordinasi yang mengalami saat event berjalan, serta manajemen waktu yang kurang baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Online Event, Grid Network, Marketing Communication |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 023 Personnel Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:46 |
Last Modified: | 13 May 2023 08:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17037 |
Actions (login required)
View Item |