Komunikasi Interpersonal dalam Membangun Kepercayaan Klien pada Pembuatan Video Iklan Extica Cosmetics

Fedhora Pingky Setyabudi, Elrica (2021) Komunikasi Interpersonal dalam Membangun Kepercayaan Klien pada Pembuatan Video Iklan Extica Cosmetics. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (462kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (168kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk menunjukkan kinerja seorang account executive yang seharusnya. Account executive adalah jembatan antara klien dengan agensi. Seorang account executive juga sangat disarankan untuk mengetahui strategi komunikasi interpersonal demi kelancaran komunikasi antara agensi dengan klien. Komunikasi interpersonal menjadi pilihan teori yang yang tepat untuk diterapkan, karena interpersonal adalah sebuah komunikasi yang menerapkan bagaimana cara kita berbicara dengan orang secara individu ke individu maupun juga kelompok ke kelompok sesuai dengan kebutuhan. Selain itu account executive juga harus dapat memahami tipe-tipe klien dan bagaimana cara menghadapinya. Klien Extica adalah brand cosmetic yang menginginkan pembuatan sebuah video iklan. Pengalaman bekerja sama dengan klien Extica Cosmetics dapat dipelajari untuk lebih memahami bagaimana kinerja yang sesungguhnya dan bagaimana cara menghadapi klien sesuai dengan teori tipe-tipe klien.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: account executive, strategi komunikasi, periklanan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:26
Last Modified: 08 Sep 2023 01:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17039

Actions (login required)

View Item View Item