Aktivitas Public Relation Pada Divisi Brand Management PT Shopee International Indonesia (Shopee LIVE)

Vanesia Tehae, Velent (2021) Aktivitas Public Relation Pada Divisi Brand Management PT Shopee International Indonesia (Shopee LIVE). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (503kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (283kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Shopee Live sebagai sebuah platform kategori baru dalam beroperasi melakukan kerja sama dengan beberapa brand. Hal ini membuat peran divisi brand management sangat penting dikarenakan divisi inilah yang melakukan pengelolaan terhadap brand agar kerja sama dan komunikasi antara brand dan Shopee Live dapat terjalin dengan baik. Pengelolaan brand dalam divisi brand management menggunakan interpersonal communication khususnya di personal selling. Tujuan penulis melakukan praktek kerja magang di Shopee adalah untuk menambah pengalaman dan wawasan serta mengetahui bagaimana aktivitas brand management dalam industri e-commerce. Selama melakukan kegiatan kerja magang, penulis bertugas untuk mengelola performance brand di Shopee Live dan menjalin hubungan yang baik dengan mereka. Selama praktek kerja magang berlangsung, penulis mampu mengimplementasikan seluruh pembelajaran yang didapatkan selama perkuliahan ke dalam praktek dunia kerja magang. Seluruh rangkaian kerja magang ini menjadi sebuah pengalaman dan pembelajaran baru bagi penulis khususnya di bidang interpersonal communications.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Personal Selling, Shopee, Shopee Live, E-commerce, Brand, Brand Management, Interpersonal Skills
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:53
Last Modified: 12 May 2023 02:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17076

Actions (login required)

View Item View Item