Vanesia Tehae, Velent (2021) Aktivitas Public Relation Pada Divisi Brand Management PT Shopee International Indonesia (Shopee LIVE). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (503kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (693kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (283kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Shopee Live sebagai sebuah platform kategori baru dalam beroperasi melakukan kerja sama dengan beberapa brand. Hal ini membuat peran divisi brand management sangat penting dikarenakan divisi inilah yang melakukan pengelolaan terhadap brand agar kerja sama dan komunikasi antara brand dan Shopee Live dapat terjalin dengan baik. Pengelolaan brand dalam divisi brand management menggunakan interpersonal communication khususnya di personal selling. Tujuan penulis melakukan praktek kerja magang di Shopee adalah untuk menambah pengalaman dan wawasan serta mengetahui bagaimana aktivitas brand management dalam industri e-commerce. Selama melakukan kegiatan kerja magang, penulis bertugas untuk mengelola performance brand di Shopee Live dan menjalin hubungan yang baik dengan mereka. Selama praktek kerja magang berlangsung, penulis mampu mengimplementasikan seluruh pembelajaran yang didapatkan selama perkuliahan ke dalam praktek dunia kerja magang. Seluruh rangkaian kerja magang ini menjadi sebuah pengalaman dan pembelajaran baru bagi penulis khususnya di bidang interpersonal communications.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Personal Selling, Shopee, Shopee Live, E-commerce, Brand, Brand Management, Interpersonal Skills |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:53 |
Last Modified: | 12 May 2023 02:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17076 |
Actions (login required)
View Item |