Aldyanna Wijaya, Novita (2021) Aktivitas Digital Marketing PT Fashion Eservices Indonesia (Zalora Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (773kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (171kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Pemanfaatan teknologi digital yang semakin marak menjadi salah satu strategi pemasaran untuk banyak perusahaan dalam mengembangkan usahanya. Salah satu perusahaan yang menggunakan kegiatan komunikasi digital marketing adalah PT Fashion Eservices Indonesia Zalora. PT Fashion Eservices Indonesia Zalora merupakan e-commerce yang bergerak di bidang fashion dan retail yang sudah aktif di Indonesia sejak tahun 2012. Mendapat kesempatan menjadi bagian dari tim Partnership menjadi pengalaman yang sangat berharga. Dengan melakukan praktik kerja magang pada divisi ini selama tiga bulan, hal yang dapat dipelajari adalah tentang aktivitas digital marketing yang sejalan dengan online partnership dalam Zalora Indonesia. Selain mendapat pengetahuan yang melatih hard skills, pembelajaran secara soft skills dalam etika bekerja juga didapatkan selama masa kerja magang. Simpulan dari praktik kerja magang di Zalora Indonesia adalah perlu adanya pemanfaatan sistem informasi teknologi digital untuk internal perusahaan dalam menarik data traffic monitoring dan penggunaan teknik pemasaran yang lebih maksimal untuk eksternal perusahaan sesuai dengan kondisi terkini.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | E-Commerce, Marketing Communication, Digital Marketing, Online Partnership, Zalora Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:56 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 01:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17103 |
Actions (login required)
View Item |