Perancangan Promosi Digital di PT. Andrew Albert James (Wearinasia)

Claudia, Monica (2021) Perancangan Promosi Digital di PT. Andrew Albert James (Wearinasia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (183kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT. Andrew Albert James (WEARINASIA) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan elektronik (e-commerce). WEARINASIA adalah perusahaan yang berfokus dalam goods and experience, dan mempunyai target market pencinta outdoor dan olahraga, travelling, content creator, lifestyle. WEARINASIA menjual berbagai macam produk dari berbagai brand tersebut. Dalam bisnis ini, dibutuhkan hal-hal sebagai promosi dalam memasarkan produk yang dijual. Program kerja magang yang dibuka oleh WEARINASIA adalah Creative Designer, yaitu tidak hanya sebagai Desainer Grafis namun juga dapat berperan lebih dalam peranan memenuhi kebutuhan visual yang baik dalam melakukan promosi dan periklanan. Penulis memilih WEARINASIA sebagai tempat kerja magang karena WEARINASIA bergerak lebih modern dibidang internet sehingga penulis dapat mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan di bidang creative untuk perusahaan e-commerce. Proses kerja magang dilakukan selama 3 bulan, yaitu tanggal 18 Januari 2021 hingga 18 April 2021. Penulis sebagai Creative Designer tidak hanya mendapatkan jobdesk di bidang desain seperti Banner iklan, product cover, dan lain-lain, namun juga mengerjakan produksi video Youtube, dan foto. Kendala yang terkadang dihadapi penulis terkadang terdapat hambatan di produksi dan flow request design yang sedikit mengacak. Maka solusi yang telah dilakukan adalah membuat request sheet agar lebih rapih dan membuat sheet pre-produksi agar lebih tertata.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Creative Design, Youtube, Promosi, Wearinasia
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:37
Last Modified: 01 Sep 2023 01:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17155

Actions (login required)

View Item View Item