Tangara, Michael Davin (2021) Aktivitas Kegiatan Social Media Marketing di Dailybox. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (791kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (878kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (654kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (512kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Melihat pertumbuhan industri kuliner dan jasa pesan online yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir, Dailybox memutuskan untuk terjun ke industri kuliner dengan tujuan ekspansi dengan cepat. Dengan tujuan ini Dailybox meggunakan media sosial sebagai platform utama untuk melaksanakan kegiatan pemasaran mereka. Divisi Marketing memiliki peran yang penting dalam memikirkan dan menjalakan strategi Social Media Marketing untuk Dailybox. Dalam menjalankan praktik kerja magang, ditempat sebagai Marketing Communication Intern untuk membantun menjalankan kegiatan Social Media Marketing Dailybox. Tujuan pelaksanaan kerja magang ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan ilmu pengetahuan baru tentang aktivitas Marketing Komunikasi dalam suatu perusahaan terutama dalam pelaksanaan Social Media Marketing. Pekerjaan utama yang dilaksanakan berupa membuat Editorial Plan, pembuatan konten dan caption, melakukan research dan membuat report untuk evaluasi konten sosial media. Pengetahuan baru yang didapatkan dari kerja magang adalah strategi untuk mengelola media sosial untuk melaksanakan kegiatan pemasaran suatu brand seperti membangun brand awareness, meningkatkan engagement dan menjalin hubungan dengan konsumen lewat pembuatan konten dan caption yang menarik, serta memberika respon yang cepat dan baik kepada konsumen lewat media sosial milik perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Dailybox, Marketing Komunikasi, Social Media Marketing |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:07 |
Last Modified: | 11 May 2023 05:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17187 |
Actions (login required)
View Item |