Aktivitas Marketing Communication PT Perintis Triniti Properti, Tbk

Evicia, Evicia (2021) Aktivitas Marketing Communication PT Perintis Triniti Properti, Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (337kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (338kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas marketing communication di PT Perintis Triniti Properti, Tbk. Marketing communications telah menjadi salah satu bagian terpenting bagi sebuah organisasi atau perusahaan untuk membentuk serta membangun hubungan antara konsumen dengan perusahaan dan brand awareness yang positif dan di mata konsumen. PT Perintis Triniti Properti, Tbk merupakan salah satu perusahaan di bidang properti yang memiliki banyak proyek dengan karakteristik yang berbeda sehingga aktivitas marketing communications yang dilakukan pun berbeda untuk setiap proyeknya. Penulis melakukan kerja magang sebagai marketing communication di PT Perintis Triniti Properti, Tbk selama 4 bulan. Pekerjaan yang dilakukan meliputi social media handler, event management, dan merancang campaign. Simpulan dari laporan ini ialah melalui praktik kerja magang ini, penulis dapat mengimplementasikan pengetahuan praktis yang telah penulis dapatkan dari universitas di PT Perintis Triniti Properti, Tbk, serta meningkatkan kemampuan untuk berkoordinasi dalam team.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: marketing communication, brand awareness, management, hubungan, PT Perintis Triniti Properti, Tbk
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:11
Last Modified: 26 Apr 2023 00:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17193

Actions (login required)

View Item View Item