Evicia, Evicia (2021) Aktivitas Marketing Communication PT Perintis Triniti Properti, Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (337kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (338kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (111kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas marketing communication di PT Perintis Triniti Properti, Tbk. Marketing communications telah menjadi salah satu bagian terpenting bagi sebuah organisasi atau perusahaan untuk membentuk serta membangun hubungan antara konsumen dengan perusahaan dan brand awareness yang positif dan di mata konsumen. PT Perintis Triniti Properti, Tbk merupakan salah satu perusahaan di bidang properti yang memiliki banyak proyek dengan karakteristik yang berbeda sehingga aktivitas marketing communications yang dilakukan pun berbeda untuk setiap proyeknya. Penulis melakukan kerja magang sebagai marketing communication di PT Perintis Triniti Properti, Tbk selama 4 bulan. Pekerjaan yang dilakukan meliputi social media handler, event management, dan merancang campaign. Simpulan dari laporan ini ialah melalui praktik kerja magang ini, penulis dapat mengimplementasikan pengetahuan praktis yang telah penulis dapatkan dari universitas di PT Perintis Triniti Properti, Tbk, serta meningkatkan kemampuan untuk berkoordinasi dalam team.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | marketing communication, brand awareness, management, hubungan, PT Perintis Triniti Properti, Tbk |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:11 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 00:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17193 |
Actions (login required)
View Item |