Aktivitas Content Marketing Di Fivot Skin Care

Zahrah, Lina (2021) Aktivitas Content Marketing Di Fivot Skin Care. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (294kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (599kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Dalam perkembangan teknologi informasi dan komunikasi pemasaran mulai beralih dari pemasaran konvensional ke pemasaran digital. Perusahaan menggunakan media sosial dan media online untuk pemasarannya. Dalam pemasaran terdapat pemasaran online dan pemasaran offline. Bagaimana pengaruh penggunaan media sosial pada era digital menjadi sangat penting karena perusahaan melakukan media sosial untuk pemasaran. Kegunaan media sosial tidak hanya populer namun adanya pengaruh yang besar dan penting, hal itu dikarenakan perusahaan sudah menggunakan media sosial untuk pemasaran. Pemasaran online dan didukung dengan pemasaran konten menjadi efektif. Pada praktik kerja magang penulis dapat mengetahui peran dari pemasaran online, dapat mengimplementasikan pengetahuan praktis mengenai pemasaran online di Fivot Skin Care, selama melaksanakan praktik kerja magang penulis mendapatkan keterampilan dalam berkomunikasi, bernegosiasi, kerja sama dalam tim dan etos kerja. Untuk mengetahui peran online marketing. Dalam melakukan pemasaran, Fivot Skin Care melakukan aktivitas pemasaran konten yaitu real time content, fact driven content, visual content.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Fivot Skin Care, Content Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:55
Last Modified: 15 May 2023 03:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17244

Actions (login required)

View Item View Item