Khotimah, Tarisa Khusnul (2021) Aktivitas Content Creator Facebook dan Instagram ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (503kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (636kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (109kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (927kB) |
Abstract
PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANTV hadir sebagai stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyajikan beragam tayangan hiburan berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Tidak ingin ketinggalan dalam perkembangan Media digital, ANTV turut memiliki media sosial dalam menjangkau audience nya, tidak hanya melalui media televisi saja. Untuk menarik audience nya, ANTV memberikan konten yang menarik seputar informasi, hiburan, dan seputar promosi sinetron kesayangan audience. Hal tersebut dilakukan pada divisi Brand Activation and Communication. Divisi Brand Activation and Communication dalam PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) bertugas untuk mengoptimalkan seluruh kegiatan atau aktivitas digital perusahaan yang mencakup media sosial untuk membangun hubungan atau komunikasi dan menjaga relasi dengan audience. Divisi Brand Activation and Communication melakukan berbagai upaya untuk melakukan komunikasi tersebut, seperti memberikan informasi terkait dengan acara yang ditayangkan oleh ANTV melalui media sosial, hiburan-hiburan menarik, serta selalu memantau aktivitas media sosial ANTV. Sebagai bagian dari PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) khususnya tim Brand Activation and Communication saling berkoordinasi untuk mencapai tujuan bersama. Selama melakukan kerja praktik magang, peserta kerja magang mendapat pengetahuan dan pengalaman dalam bekerja khususnya dalam lingkup social media marketing untuk mengelola media sosial, dan pembuatan konten untuk media sosial stasiun televisi ANTV.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Activation and Communication, media sosial |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:51 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 05:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17253 |
Actions (login required)
View Item |