Aktivitas Social Media Marketing PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

Teodorus Eduardus Dhae, Marselinus (2021) Aktivitas Social Media Marketing PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (223kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) merupakan salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Berbagai macam program dan acara hiburan berkualitas senantiasa dihadirkan oleh ANTV untuk memberi hiburan kepada masyarakat Indonesia. Perkembangan yang terjadi saat ini, mendorong PT Cakrawala Andalas Televisi untuk masuk dan menyesuaikan diri di dalam perkembangan itu. Pemanfaatan media sosial saat ini dalam masyarakat menuntut perusahaan untuk berinovasi dalam menyajikan informasi serta hiburan. ANTV memanfaatkan media sosial mereka untuk memberikan informasi seputar program yang tayang hingga promosi acara yang ada. Melalui divisi Brand Activation and Communication, penggunaan media sosial tersebut mulai dioptimalkan. Media sosial yang dikelola dengan baik tentu saja memberikan dampak yang positif bagi perusahaan, karena melalui media sosial, proses komunikasi antara audience maupun followers dapat terjalin. Maka dari itu sangat penting ANTV mengelola media sosial mereka dengan baik melalui divisi Brand Activation and Communication. Divisi ini juga menjalankan aktivitas social media marketing yang saat ini telah menjadi salah bagian penting dari pemanfaatan media sosial. Pembuatan creative content guna menarik perhatian para pengikut merupakan salah satu hal yang penting dalam proses aktivitas social media marketing itu. Dengan penyajian konten yang menarik maka pengikut akan semakin tertarik untuk mengenal ataupun mencari tahu tentang perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Activation and Communication, Media Sosial, Creative Content
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:32
Last Modified: 11 May 2023 06:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17258

Actions (login required)

View Item View Item