Aktivitas Brand Strategist di PT Dreambox Indonesia dalam Mempromosikan Tenant di Summarecon Serpong melalui Akun Instagram @CityofActivity

Dientje Melania Grama, Gracella (2021) Aktivitas Brand Strategist di PT Dreambox Indonesia dalam Mempromosikan Tenant di Summarecon Serpong melalui Akun Instagram @CityofActivity. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (224kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT Dreambox Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang periklanan. Laporan magang ini berisi kegiatan penulis sebagai brand strategist di PT Dreambox Indonesia dalam menangani salah satu klien dari PT Dreambox Indonesia yaitu @CityofActivity Summarecon Serpong. @CityofActivity adalah akun Instagram yang digunakan oleh Summarecon Serpong sebagai media untuk mempromosikan tenant di kawasan milik Summarecon Serpong. Aktivitas Instagram @CityofActivity dikemas dengan gaya komunikasi yang menarik melalui konten yang bersifat interactive dan menghibur namun tetap mencapai tujuan utamanya yaitu mempromosikan tenant di kawasan milik Summarecon Serpong. Selama menjalankan praktik kerja magang sebagai brand strategist, penulis mempunyai tugas untuk merancang ide yang kreatif dan inovatif, penulis juga diberikan arahan mengenai bagaimana mengemas sebuah konten. Hasil yang diperoleh adalah penulis mampu menyusun strategi untuk content creative dalam upaya mempromosikan tenant di kawasan Summarecon Serpong melalui akun Instagram @CityofActivity

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: advertising agency, periklanan, content creative, konten
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:47
Last Modified: 17 Apr 2023 05:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17270

Actions (login required)

View Item View Item