Dientje Melania Grama, Gracella (2021) Aktivitas Brand Strategist di PT Dreambox Indonesia dalam Mempromosikan Tenant di Summarecon Serpong melalui Akun Instagram @CityofActivity. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (224kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (852kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
PT Dreambox Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang periklanan. Laporan magang ini berisi kegiatan penulis sebagai brand strategist di PT Dreambox Indonesia dalam menangani salah satu klien dari PT Dreambox Indonesia yaitu @CityofActivity Summarecon Serpong. @CityofActivity adalah akun Instagram yang digunakan oleh Summarecon Serpong sebagai media untuk mempromosikan tenant di kawasan milik Summarecon Serpong. Aktivitas Instagram @CityofActivity dikemas dengan gaya komunikasi yang menarik melalui konten yang bersifat interactive dan menghibur namun tetap mencapai tujuan utamanya yaitu mempromosikan tenant di kawasan milik Summarecon Serpong. Selama menjalankan praktik kerja magang sebagai brand strategist, penulis mempunyai tugas untuk merancang ide yang kreatif dan inovatif, penulis juga diberikan arahan mengenai bagaimana mengemas sebuah konten. Hasil yang diperoleh adalah penulis mampu menyusun strategi untuk content creative dalam upaya mempromosikan tenant di kawasan Summarecon Serpong melalui akun Instagram @CityofActivity
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | advertising agency, periklanan, content creative, konten |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:47 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 05:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17270 |
Actions (login required)
View Item |